Saturday, November 17, 2012

"Heppii belsdayy...."

"Heppii belsdayy...." Dua kata yg selalu aku ingat sampai saat ini. Dua kata yg kamu ucapkan tepat jam 12 malam di hari ulang tahun aku. Dua kata yg membuat aku bahagiaaaaaaaaaaaa banget! bahwa ternyata cowo cuek bisa juga ingat sama hari ulang tahun pacarnya. :D Dua kata yg selalu membuat aku tersenyum (pun) sampai saat ini bila aku mengingatnya. :')

Cepet sembuh yaa kamu, aku selalu berdo'a agar Allah menghilangkan penyakit kamu itu. aku berharap kamu selalu bahagia walau kini tanpa aku.

Semoga suatu hari nanti kamu bisa baca 'postingan' ini walau hanya via facebook. aku masih suka ngeliat profil kamu, di fb ataupun di twitter. itu udah cukup buat aku tau kabar kamu.
Cepet sembuh yaa, cepet sembuh. Kamu harus kuat! :')

No comments:

Post a Comment

thanks for comment. keep reading. ;)